Download Film Hormones + Subtitle Indonesia

Rating: 6.9
Genre: Comedy
File Size: 1 GB
Stars: Sola Aoi, Sirachuch Chienthaworn, Chantavit Dhanasevi

Sinopsis:


Film komedi romantis Thailand hasil karya Songyos Sugmakanan pada tahun 2008 ini menyajikan cerita tentang romansa para remaja yang belum stabil emosinya kalau jaman sekarang mah disebutnya ABABIL thea. Berseting pada masa liburan sekolah maupun kuliah, kisah mereka terbagi empat kisah yang bisa berdiri sendiri walau berkaitan satu sama lain.



                                          
Kisah pertama mengisahkan dua cowo remaja yang bernama Pu (Charlie Trairat) dan Mai (Sirachuch Chienthaworn) sedang bersaing untuk merebut hati seorang gadis cantik yang bernama Nana (Ungsumalynn Sirapatsakmetha). Hanya untuk mendapatkan nomor telepon Nana, ternyata Pu dan Mai melakukan segala cara dan pada akhirnya mereka mendapatkan nomor telepon nana meskipun setengah-setengah. Ending kisah ini gantung karena pas pu dan mai menelepon nana bersamaan, dan nana mengangkat telepon yaaaaa selesai deh gak di tampilin siapa yang menang. (gak tau kenapa aku lebih setuju nana ama mai dech soalnya dia itu romantissss bgt apalagi pas ditempat karaoke, pas nana mau buka kaleng soda dan tangannya teriris mai langsung menghisap darah yang keluar dari jari nana dan langsung dikasih plester yang di beri gambar bentuk hati oww so sweet dech ahhh berbeda dengan pu dia agak culaslah kalau bahasa sundanya, karena tidak diberi terus dia berniat untuk mengambil nomornya tanpa sepengetahuan nana tapiii ketau dan dia malu dechh)


Kisah kedua seorang kutu buku yaitu Jo (Ratchu Surachalas) yang menyukai seorang gadis bernama Cee (Chutima Teepanat) seorang gadis popular disekolah, yang tidak berani mengungkapkan perasaannya, dan pada setelah dia sudah mengumpulkan keberaniannya dia menyatakan perasaannya tetapi ditolak dan Ya sama sih endingnya kaya kisah pertama ya mungkin mereka hanya menjadi teman aja. Nah adegan yang paling aku ingat di kisah ini adalah pas jo ngasih (gak tau apa namanya tapi kaya makanan yang dimasukin kedalam bambu kalau di Indonesia mah di sebutnya lemang) ke Cee tapi dia nolak MENTAH2 (padahal udah di masak tu makanan) dan untuk menghilangkan stressssnya dia nangis sambil diguyur air dari shower ,



Kisah ketiga menceritakan seorang gadis bernama Oh Lek (Focus Jirakul) yang mengidolakan dan tergila-gila pada penyanyi sekaligus pemain film dari Taiwan yang benama Didi (Lu Ting Wei). Demi bertemu didi dia belajar bahasa mandarin, membeli cd yang mahal harganya, bahkan membeli gambar didi (pas liat gambar didi oh lek menjerit dan membuat heboh orang2 disekitar toko tersebut dan yang paling konyol pas oh lek pulang naik bis dia memesan tiket buat gambar didi<gak salah tu neng gambar dibeliin tiket) setelah berhari2, berminggu2 dia menunggu konser ternyata konsernya gagal dan dia membuat video dan dikirim ke didi. Pas dia lagi berdo’a di kuburan nenek dan kakeknya dia hampir bertemu tapi ya telat didinya udah pergi duluan tapi pas lagi makan dirumah makan saat dia akan mengambil makanan dia bertemu dech (oww so sweet bgt dech didi pas adegan ini bikin oh lek nangis) dan endingnya gak jadi pasangan sich tapi oh lek dapat tiket (kayanya sich VVIP soalnya dia seneng bgt ampe jerit2an).


Kisah keempat dan terakhir mengisahkan seorang mahasiswa bernama Hern (Chantawit Thanasewee) yang ANDILAU(antara DILEMA & GALAU <gelisah antara lanjut atau udahan> ), antara keinginannya berselingkuh dengan gadis Jepang sexy, Aoi (Sora Aoi) atau tetap setia kepada kekasihnya, Nuan (Thaniya Ummaritchoti). Saat di perjalanan ke tempat kerja Nuan untuk perayaan kencan pertama mereka, di dalam kereta dia bertemu dan duduk berhadapan dengan gadis jepang yang akan mengunjungi festival bulan purnama saat diperjalanan mereka mengobrol dan saat akan berpisah disinilah ANDILAU-nya muncul karena AOI ngajak dia untuk ikut bersamanya ke festival dannnnnn akhirnya dia ikut dechhh tapiii pas dia mau berhubungan ******* dia langsung teringgat sama Nuan dan dia langsung berangkat ke tempat kerja Nuan dan ternyata dia terlambat…. Daannnn baru aja dia nyampe ke tempat Nuan, nuan langsung minta PUTUS…… endingnya sich pas nuan ketemu hern di kereta hern menjelaskan kejadian yang sebenarnya dan nuan-nya nangis…. (udah dech ahh hern, nuan makin sakit hati tau….)


Previous
Next Post »

1 komentar:

Click here for komentar
28 March 2014 at 06:45 ×

lagi" ni blog ane kunjungi ,, dan dngan tmpilan brunya yg kren membuat ane ga bsan knjungi blog ini .. tpi ane promosi dikit tentang film horor dark house yg bru di release 14 mret kmrin .. skrg udh bsa di download di blog ane . knjungi http://buredek.blogspot.com/2014/03/download-film-horor-dark-house.html

Congrats bro himawan tri putra you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar
Thanks for your comment